GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek Pantee Bidari Datangi TKP Pencurian Dengan Kekerasan

 


Aceh timur, Republiknews - Memperoleh informasi adanya tindak pidana di wilayah hukumnya yang terjadi pada hari Selasa, (05/07/2022) malam, Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. bersama sejumlah anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


“Benar telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Dusun Pasi Tinggi, Gampong Pantee Labu, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur yang menimpa korban atas nama Muhammad, (23 tahun), Petani, warga Gampong Blang Seunong, Kecamatan Pantee Bidari yang diduga dilakukan oleh Z, (17 tahun), Gampong Suka Damai, Kecamatan Pantee Bidari,” sebut Iptu JM Tambunan.


Kaposlek mengungkapkan antara korban dan pelaku saling kenal, kejadian bermula pada hari dan tanggal tersebut di atas sekira pukul 19.30 WIB, pelaku menghubungi korban dan meminta tolong untuk diantar ke Desa Pante Rambong,” kata Kapolsek, Rabu, (06/07/2022).


Dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 miliknya, korban mendatangi rumah pelaku dan selanjutnya keduanya berangkat dengan menggunakan sepeda motor milik korban.


Setibanya di TKP (Dusun Pasi Tinggi, Gampong Pantee Labu) sekira pukul 20.30 WIB, pelaku meminta korban untuk menghentikan sepeda motor, dengan alasan pelaku mau buang air besar. Setelah berhenti, pelaku pergi ke semak-semak di sekitar TKP sementara itu korban masih di atas sepeda motor sambil bermain handphone.


Tanpa sepengetahuan korban, dari arah belakang pelaku membacok tengkuk korban dengan menggunakan parang, sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya berikut handphone miliknya. Mengetahui korban terjatuh, pelaku kembali mengayunkan parangnya namun korban berlari dalam keadaan terluka dengan meninggalkan sepeda motor dan handphonenya. Dalam keadaan terluka korban meminta bantuan dengan mendatangi rumah warga dan oleh warga korban dibawa ke Puskesmas Pantee Bidari, sambung Kapolsek.


“Memperoleh informasi kejadian tersebut, kami langsung menuju ke TKP. Namun setelah sampai di lokasi, sepeda motor berikut handphone milik korban sudah tidak ada, diduga dibawa lari oleh pelaku. Saat ini pelaku masih dalam penyeilidikan.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, SH


Rbn

_

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.