GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KEJAKSAAN NEGERI ACEH TIMUR ZIARAH MAKAM PAHLAWAN DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADYAKSA KE 62 DAN HUT IAD KE XXII TAHUN 2022


Republiknews.com, Aceh Timur - IDI – Kejaksaan Negeri Aceh Timur Ziarah ke Taman Makam Pahlawan bertempat di Gampong Paya Bujok Seulemak Langsa Baro kota Langsa dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke- XXII Tahun 2022 (Kamis, 21 Juli 2022).


Pelaksanaan upacara di Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Semeru, SH.,MH.


Setelah upacara berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan Penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Wakil Ketua IAD Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Para Kasi, Kasubagbin, Para Pegawai dan Para Pengurus IAD.


Upacara Ziarah makam pahlawan merupakan suatu rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun dengan tujuan agar penerus bangsa lebih memahami dan menghargai para pahlawan pendahulu yang telah gugur dan berkorban jiwa raga untuk Bangsa Indonesia. 


Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Semeru, SH.,MH. mengatakan, bahwa hal ini adalah bentuk Penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia tercinta,


" dan merupakan suatu kewajiban masyarakat yang telah menikmati hasil perjuangan para pahlawan dan harus menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anak bangsa demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. " Ujarnya. 

Rbn86

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.