Iklan

Iklan

,

Iklan

KERJA BAKTI MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN RUMAH SAKIT UMUM PIRU SBB

Republiknews
Kamis, 28 Juli 2022, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T06:53:20Z


Republiknews.com, SBB -  RSU Piru mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan rumah sakit. Acara yang dimulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 10.30 tersebut difokuskan pada area sekitar Rumah Sakit. Kamis(28/07/22)


Disampaikan langsung oleh Sekretaris RSU Piru Bahwa, "  Hal ini perlu dikarenakan untuk menyongsong HUT RI Ke- 77 Tahun 2022, sehingga kebersihan dan Keindahan sekitar  RS sangat diperhatikan Kegiatan ini Pegawai RS turun langsung dalam kerja bakti tersebut." Ujarnya. 


Pegawai RSU Piru yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti terlihat bersemangat membersihkan area RS, Sebagian pegawai lainnya tidak berpartisipasi langsung dalam kegiatan kerja bakti karena tetap bertugas melaksanakan pelayanan kesehatan di masing-masing unit kerja. 


Setelah Lingkungan RS dirasa bersih dan rapi, pegawai yang berpartisipasi dalam kerja bakti kembali ke masing-masing unit kerja. 


Semangat kerja bakti dan gotong royong diharapkan dapat selalu dijaga oleh RSU PIRU, tidak hanya dalam kebersihan, melainkan pada seluruh aspek pelayanan kesehatan rumah sakit.


Amin Rais

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx