Iklan

Iklan

,

Iklan


Keuchik Romi Resmi Sandang Gelar Sarjana Hukum dari US-CND Langsa

Republiknews
Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T05:08:58Z

 


Republiknews, ACEH TIMUR -- Romi Syahputra SH, Keuchik Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) dari Universitas Sains Cut Nyak Dhien (US-CND Langsa) yang diwisudakan bersama 83 mahasiswa lainnya.


Keuchik Romi diwisudakan pada angkatan IV tahun ajaran 2021/2022, yang dipusatkan di gedung Aula Virta Tirta Raya Kota Langsa, Sabtu (3/07/2022) pagi.


Adapun para mahasiswa yang diwisudakan sebanyak 84 orang dari berbagai Prodi, diantaranya Prodi Hukum 28 mahasiswa, Prodi Farmasi 14 mahasiswa, Prodi PGSD 21 mahasiswa dan Prodi Ners 21 mahasiswa.


Keuchik Romi Syahputra SH menyampaikan terimakasih kepada maha guru dan seluruh jajaran di Universitas Sains CND Langsa.


"Alhamdulillah, terimaksih banyak juga kepada pak Wahyu selaku Dekan Hukum dan pak Reza selaku Kaprodi hukum" ucap Keuchik Alue Ie Mirah yang juga anggota paralegal dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA).


Keuchik Romi juga menyampaian syukur dan terimakasih kepada kedua orang tuanya (Jailani, Rosna) dan istri tercinta Ns Ayu Risma, S.kep yang telah mendukung dan mendoakan hingga hari ini diwisudakan sebagai Serjana Hukum.


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyudfin M.Si atas ucapan selamat melalui kerangka papan bungga, dan juga kepada Mulim S.HI, MM ketua Demokrat Aceh ayang juga anggota DPR-RI komisi VI.


Keuchik Romi juga berterimakasih kepada keluarga besar persatuan wartawan aceh timur (PESAWAT) dan kepada Perusahan  PT Medco E&P Malaka Blok A, seluruh oerangkat dan tuha oeut gampong Alue Ie Mirah, serta kepada Danny Irfansyah SE pimpinan BSI KCP Indra Makmu yang telah mengirim papan bungga ucapan.


Selain itu Keuchik yang berbegron wartawan ini juga mengucapkan terimakasih kepada keluarg besar, teman, sahabat, mitra, politikus hingga berbagai pihak yang telah mendukung dan mendoakannya menuju puncak kesuksesan selama ini.


"Insya Allah, minggu depan saya persiapan daftar S2 Hukum, mohon doa dan dukungan" tutup Keuchik Romi Syahputra SH.


Rbn86

Iklan