Iklan

Iklan

,

Iklan

Komisaris Utama PT Pelindo Kunjungi Hutan Mangroove Desa Budo

Republiknews
Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T16:31:15Z

 


Republiknews.com – Minut, Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia (PELINDO) Bpk. Laksamana TNI (Purn) Prof. DR. Marsetio bersama rombongan disambut Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, bertempat di Destinasi Pariwisata Hutan Mangroove, Desa Budo, Kec. Wori. Jumat (1/7/22).


Dalam kunjungannya Bpk. Marsetio melihat pesona pariwisata hutan mangroove yang sejuk juga luas yang ada di desa Budo ini. 


“Kedepannya pariwisata yang ada di desa Budo ini akan terus pemerintah Kab. Minahasa Utara pelihara dan kembangkan karena selain indah sejuk hutan mangroove sangat berguna untuk masyarakat yang ada dipesisir pantai dan juga bagi satwa-satwa yang habitatnya berasal dari hutan mangroove.” Kata Bupati.


Bupati juga memberikan ucapat selamat datang kepada Komisaris Utama PT Pelindo atas kunjungannya serta memberikan apresiasi yang tinggi terkait Buku yang diberikan Marsetio. 


“Atas nama pemerintah Kab. Minahasa Utara mengucapkan selamat datang kepada Bpk. Marsetio bersama rombongan dan terima kasih atas kunjungannya, untuk bukunya kami akan baca Pak, sebagai refrensi di Kabupaten Minahasa Utara tercinta juga nanti di implementasikan. Sangat menginspirasi” Ujar Bupati. (talia)

Iklan


Iklan


iklan