GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Komunitas Jumat Berkah Gelar Aksi Peduli


Republiknews.com, Aceh Timur - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, keluarga besar Komunitas jum'at berkah yg diketuai oleh Abu Chaidir bekerja di PT Mandala Finance tbk Cabang Idi kembali melaksanakan program Jum'at Berkah dengan menyerahkan sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Aceh Timur,  Pada Jum'at (29/07/2022)


Ketua Komunitas Jum'at Berkah Abu Chaidir dengan didampingi Anggota Polsek Idi Rayeuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako secara dor to door kepada 3 warga desa gampong jawa. 


Ketiga warga tersebut yaitu Fatimah M Nur warga Dusun Calok Geulima desa Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayeuk, Selanjutnya Nurma Dusun Bengkel dan Nur Azizah Dusun Bengkel. 


Abu Khaidir mengungkapkan program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap warga kurang mampu. 


"Jum'at berkah ini merupakan bentuk syukur kita serta kepedulian kita terhadap masyarakat kurang mampu" ujarnya. 


ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan beban warga kita. 


Abu mengungkapkan Jum'at berkah ini merupakan program rutinitas mereka yang dilaksanakan setiap hari Jumat


"insya Allah Ini merupakan progam yg kita lakukan rutin setiap Jum'atnya, semoga dengan kegiatan dapat meringankan beban penerima bantuan" lanjutnya. 


sementara itu, Nurma salah seorang penerima bantuan tersebut dengan haru mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan untuknya. 


"Terimakasih banyak kepada bapak-bapak teungku yang telah memberikan untuk saya, kebaikan bapak teungku hanya Allah yang sanggup membalas, semoga bapak diberikan umur panjang dimudahkan rejeki" Ujar Nurma dengan haru saat penyerahan. 

Rbn

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.