Iklan

Iklan

,

Iklan


Kunjungi Ketua MUI, Kapolres Gorontalo Kota Ajak Ulama Bersinergi Jaga Kamtibmas

Republiknews
Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T12:29:40Z

 


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sehat, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melakukan Kunjungan pada Ketua MUI Kota Gorontalo Drs. KH. Abdul Muin Mooduto di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo,Rabu (27/07)


AKBP Ardi Rahananto mengatakan kepada Ketua MUI Kota Gorontalo bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Tali Silaturahmi antara Polri dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) serta mengajak Ulama dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kota Gorontalo 


Lebih lanjut Akbp Ardi mengatakan Kepolisian siap membantu dan Bekerjasama dengan MUI dalam hal memberikan Sosialisasi dan Bekerjasama dalam hal peningkatan Sinergitas demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman damai dan Kondusif di Wilayah Hukum Kota Gorontalo.


Ketua MUI  Kota Gorontalo Drs. KH. Abdul Muin Mooduto  menyampaikan ucapan Terimakasih atas Kunjungan Kapolres Gorontalo Kota dan Kami MUI siap membantu Polri dalam mengamankan Situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Gorontalo. (Riskito)

Iklan