Iklan

Iklan

,

Iklan

M.Adam wakil ketua II DPRK Aceh Timur Besuk Ibunda ketua umum AWAI di RS Zubir Mahmud

Republiknews
Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T14:08:40Z


Republiknews, Aceh Timur -wakil Ketua II DPRK kabupaten Aceh Timur membesuk Nur Azizah ibunda ketua organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi saputra   yang terbaring Di RS Zubir Mahmud,malam Jum'at (30/6)pukul 22:00 wib.


Ditengah kesibukan, Muhammad Adam wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur menyempatkan diri membesuk ibunda dedi.


Tgku Adam yang akrab disapa mengetahui bahwa ibunda ketua AWAI tersebut lagi terbaring di RS saat melihat story WA salah satu dari rekan insan pers tersebut.


Saat dikonfirmasi oleh awak media ini saat di RS di Ruangan Marwah nomor 8,tgku adam mengatakan”Saat mau pulang kerumah tidak semgaja membuka status WA dari Rekannya yang sakit”mohon doa nya buat kesembuhan ibunda ketua umum DPP AWAI”isi status WA rekan dari insan pers.ungkapnya.


Lanjut tgku adam”saya langsung telpon dan bertanya,siapa yang sakit dan dirawat dimana dan saya langsung meminta kepada driver untuk mengarah ke RS yang disebutkan.


Tgku Adam mengatakan,Dengan kedatangan kita saat membesuk orang yang lagi sakit,dalam hal itu kita memberikan suport agar pasien tetap kuat dan terhibur.


Tgku Adam juga menyampaikan kepada Dedi ketua organisasi  aliansi wartawan Aceh independen AWAI untuk bersabar karena semua ini ujian dari Allah SWT.


Tgku Adam juga menambahkan awak media atau insan pers adalah mitra masyarakat dan pemerintahan untuk itu kita harus memberi suport kepada mereka agar tetap sehat dan kuat.


Semoga ibunda kita Nur Azizah cepat sembuh,pulih seperti sediakala dan dapat beraktivitas lagi serta dapat berkumpul bersama dengan keluarga,pungkas Muhammad Adam Waket II DPRK Aceh Timur.


Dalam kunjungan nya wakil ketua II Muhammad Adam juga turut hadir ketua PWRI Aceh Timur Iwan Saputra dan sekjen Iwo Aceh timur Zainal Abidin.


Rbn

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll