Iklan

Iklan

,

Iklan


Medco E&P Malaka kembali Salurkan puluhan Hewan kurban Bagi Masyarakat sekitar Area Operasi

Republiknews
Minggu, 10 Juli 2022, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T05:28:36Z


Republiknews, Aceh Timur,  - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) menyerahkan enam ekor sapi dan 27 ekor kambing pada warga desa-desa sekitar area operasi yang berhak menerima kurban. Penyerahan herwan kurban tersebut sebagai salah satu kegiatan perayaan Idul Adha 1443 H yang dirayakan umat muslim. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (10/7), sebagai bagian dari bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diperoleh dan bentuk perhatian Perusahaan kepada masyarakat setempat. Senin(11 Juli 2022)


Perusahaan menyalurkan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan juga langsung ke desa-desa di sekitar area operasi. Hewan ini berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka, baik yang bertugas di Aceh Timur maupun Jakarta yang mendukung operasi Perusahaan. Proses pemotongan kurban dilakukan dengan memperhatikan protokol Kesehatan.


Penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A pada masyarakat Aceh Timur. “Kegiatan berkurban ini menjadi sebuah momentum penting bagi pekerja, selain sebagai bagian dari ibadah juga bagian dari tanggung jawab dan empa diti sosial serta menumbuhkan semangat berbagi pada masyarakat di sekitar wilayah operasi”, ujar VP Relations & Security Arif Rinaldi. 


Rbn.

Iklan