GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Melalui Apel Sinegitas,Sat Intelkam Polres Gorontalo Kota dan Bawaslu siap mengawal Tahapan Pemilu 2024


Republiknews, Kota Gorontalo - Kepolisian Resor Gorontalo Kota dan dan Bawaslu Kota Gorontalo mulai berkoordinasi terkait Persiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024. Koordinasi dilakukan mengingat sudah berjalannya tahapan Pemilu. Sinergi tersebut diharapkan membuat Pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Bagian Humas Polres Gorontalo Kota Senin,01/08/2022 menginformasikan,

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kasat Intelkam Iptu Lufti Oktriyanda,STK,SIK pada Apel bersama Bawaslu Kota Gorontalo mengatakan bahwa Polres Gorontalo Kota siap mendukung Pengawasan Pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kota Gorontalo, Senin (01/08)


IPTU Lufti berharap Bawaslu bisa bersama-sama berperan sebagai Cooling Down system dalam pemecahan masalah yang berada di bawah sebelum menjadi permasalahan yang besar.


Kami berharap Semoga tidak ada pelanggaran dalam Pelaksanaan Pemilu kedepannya. Hal ini juga menjadi harapan Pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,ujar Iptu Lufti 


Iptu Lufti menambahkan, Polres Gorontalo Kota dan jajaran juga siap bekerjasama dan koordinasi dengan semua pihak untuk antisipasi Kerawanan Pemilu termasuk dengan koordinator admin Media sosial yang ada di Kota Gorontalo untuk antisipasi berkembangnya Informasi hoax.


Ketua Bawaslu Kota Gorontalo melalui Komisioner Lukman A.Rahman S.Pd,M.Pd , mengucapkan Terima kasih kepada Polres Gorontalo Kota yang telah melaksanakan Apel Bersama dan melaksanakan Koordinasi terkait kesiapan Pengawalan tahapan Pemilu 2024


"Pada dasarnya hubungan Komunikasi antara Bawaslu dengan Polres Gorontalo Kota sudah berjalan secara baik dan Kami meminta dukungan dan bantuan untuk melakukan Pengawasan pelaksanaan Pemilu,” tutup Lukman.  (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.