Iklan

Iklan

,

Iklan

"Menuju Akses Desa Sejahtera" Desa Beringin Bangun Jalan Rabat Beton Sebagai Sarana Alternatif Warga

Republiknews
Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T04:54:56Z


Lampung Utara.-Republik News,
Program Dana Desa Sangat Menunjang Untuk Kesejahteraan masyarakat desa. Tentunya pemanfaatan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat pengguna akses pertanian dan Ketahanan Pangan Desa  Beringin, Kecamatan Abung Kunang, Lampung utara disela penempatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tersalur pada masing- masing KPM. 


Namun masih ada celah anggaran Dana Desa yang diperuntukan untuk bangunan fisik, seperti bangunan Rabat Beton Sebagai Sarana jalan lingkungan warga desa beringin menuju akses pertanian untuk kesejahteraan masyarakat desa setempat.


Pj.Kepala Desa Beringin, Hamami Farizal Mega, S.Sos. MM mengatakan " Tahun  2022 ini kita membangun jalan  Rabat Beton dan Sumur Bos serta Polindes. Untuk kegiatan fisik Rabat beton dan Sumur bor telah kita laksanakan sekarang sudah selesai dan untuk polindes blm kita dilaksanakan karena  dananya belum kita cairkan "Terangnya.


Ditempat Terpisah, Sekdes Beringin Budi Mulya mengatakan  Kegiatan fisik kita yang telah selesai ialah pembangunan jalan Rabat Beton Sepanjang Rabat beton  139 m x4 meter dan pembangunan satu Titik Sumur Bor.


 " kalau Rehab Polindes lagi nunggu dananya baru masuk rekning desa namun belum dicairkan.
 Setelah dana diambil maka kegiatan akan segera di laksanakan ".Pungkasnya.(Rasyid)



 

Iklan


Iklan


iklan