GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Mewakili Bupati Minahasa Utara Pj Sekda Minut Revino Dondokambey Melepas Mahasiswa KKN Nusantara Thn 2022


Republiknews.com – Minut, Pelepasan Mahasiswa KKN Nusantara 2022, Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda SE,MAP. Melalui Pj. Sekda Minahasa Utara Drs. Revino Dondokambey memberikan Materi Pembekalan kepada Para Mahasiswa yang bertempat di JG-Center, Kamis (07/07/22).


Dalam Sambutannya Revino mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa KKN Nusantara di Sulawesi Utara khususnya di wilayah Minahasa Utara


“Dengan Kegembiraan dan sukacita boleh terbang baik dari Ponorogo, Kendari, Surabaya, Kediri maupun juga Manado dan sekitarnya dalam mengikuti acara ini” Pungkas Revino.


Kegiatan ini juga diadakan 45 hari yang telah ditambah dengan perjalanan serta akan dibagi dibeberapa Kecamatan dan dibeberapa Desa yang ada.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Bapak. Drs. Rivino Dondokambey, Assisten I Ibu. Jane Symons, M. Kes,  Assisten II Bapak. Drs. Allah Mingkid, Staff Ahli Bupati, Ibu Hanny Tambani, S.Sos, M. Si, Staff Ahli Bupati, Bapak. Sammy Rompis, Ap, S. Sos, Kadis Pendidikan, Ibu Olfie Kalengkongan, S. Pd, M. Pd,  Para Camat se-Kabupaten Minahasa Utara.


Peserta KKN Nusantara

1. IAIN Ponorogo

2. IAIN Kendari

3. UIN Sunan Ampel Surabaya

4. IAKN Manado

5. IAIN Manado

6. IAIN Kediri.


 (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.