GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Optimalkan Pengawasan Di kota Gorontalo,Sat Narkoba dan Bea Cukai Gelar Apel Bersama


Republiknews, Kota Gorontalo - Dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung Masyarakat, Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota memiliki keterkaitan dengan berbagai Instansi Penegak hukum lainnya, misalnya dengan Bea Cukai.


Oleh karena itu, untuk menjamin kelancaran Pelaksanaan tugas dan fungsinya di lapangan, Jajaran Polres Gorontalo Kota dalam hal ini Sat Narkoba menjalin Sinergi dengan melaksanakan Apel Bersama,Senin (01/08)


Informasi yang di sampaikan oleh Bagian Humas Polres Gorontalo Kota Senin,01/08/2022,

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoy,SH mengatakan bahwa akan terus mengedapankan Sinergi antar Instansi sebagai perwujudan Good Governance di lingkungan Aparat Penegak hukum.


Adapun bentuk Sinergitas yang Kami lakukan adalah melaksanakan Kunjungan,Apel Bersama, Koordinasi dan Diskusi, serta Pelaksanaan tugas bersama,Ujar Iptu Mahyudin


Kepala Bea Cukai Provinsi Gorontalo Latief Helmi,SE,MM mengucapkan Terima kasih kepada pihak Polres Gorontalo Kota dimana dalam rangka memperkuat sinergi antar Instansi telah dilakukan Apel Bersama.


Pada kesempatan ini, Kami juga membahas terkait rencana kerja yang akan dilakukan oleh Bea Cukai dan Polres Gorontalo Kota ke depannya,tutup Latief.  (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.