GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PAC PDI-P Kecamatan Bunga Mayang Resmi Mengundurkan Diri


Lampung Utara-Republik News, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adalah Sebuah Partai Politik Indonesia, Dan Partai Dari Presiden Indonesia Saat Ini Joko Widodo. PDI-P Saad Ini dipimpin Oleh Megawati Soekarnoputri,Presiden Kelima Indonesia dan Merupakan Putri Dari Presiden Pertama Indonesia Soekarno. Senin 18/07/2022 


Dan Untuk Kepengurusan  Di Kabupaten Lampung Utara,Agustori menjabat Sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Bunga Mayang.


Sangat Di Sayangkan Pada 27 juni 2022, Agustori Mendadak Memberikan Surat Pemberhentian Atau Pengunduran Diri Sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara Kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara, Belum Jelas apa Alasan dirinya Mengundurkan Diri. 


Dalam Surat Pengunduran Dirinya Tertulis "Saya mohon Maaf Kiranya Waktu Saya Menjadi Anggota Partai PDI Perjuangan Ada Kesalahan Baik Sengaja Ataupun Tidak Di Sengaja Dan Sekaligus Saya Pribadi Mengucapkan Banyak Terima Kasih Dan Penghormatan Yg Setinggi Tinggi Nya Kepada PDIP Yg Telah Mendidik Dan Membina Saya Selama Ini, Demikian Surat Pernyataan Pengunduran Diri Ini Saya Buat Dengan Kesadaran Penuh Dan Tanpa Ada Tekanan Dari Pihak Manapun", Tutupnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.