Iklan

Iklan

,

Iklan

Pandemi Belum Berakhir, Tiga Pilar Peureulak Barat Gencar Operasi Tertib Masker

Republiknews
Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T07:50:28Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur- Unsur Tiga Pilar Kecamatan Peureulak Barat menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker yang dipusatkan di depan Polsek Peureulak Barat, Jum’at, (15/07/2022) pagi.


Operasi Yustisi dipimpin langsung Camat Peureulak Barat Murdani S. STP.,M.Si., Kapolsek Ipda Dede Moerdhany, S.H., personil Karamil 15/PLKB dan Kepala UPTD Puskesmas Peureulak Barat Ns. Abdul Wahab S. Kep.


Kapolsek Peureulak Barat Ipda DedeMoerdhany menjelaskan, sasaran patroli tersebut adalah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama yang tida menggunakan masker.


“Melalui operasi yustisi ini masyarakat untuk selalu terus mematuhi peraturan pemerintah yang mana saat ini muncul sub varian baru Virus Covid-19 Yakni Omicron BA. 4 dan BA. 5,” sebut Kapolsek.


Menurutnya, gejala Omicron Centers for Disease Control and Prevention (CDC) mirip dengan varian sebelumnya meski pada varian ini, gejala cenderung lebih ringan. 


“Meski demikian, masyarakat  dengan untuk terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta memakai masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Terang Kapolsek. Pereulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.


Rbn.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll