GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD -IWO Lampura Hadiri Acara Sukuran & Aqiqah Fahira Devina Azahra


Lampung Utara-Republik News,

Dalam bentuk menjalin kebersamaan dalam suatu organisasi yang di Tetapkan oleh organisasi Ikatan Wartawan Online kabupaten Lampung Utara dalam membentuk suatu kekeluargaan yang harmonis.


Organisasi IWO merupakan Wadah para media online  yang membawahi dan menaungi media online secara organisasi yang mempunyai Wujud berbadan Hukum. 


Dalam bentuk kekeluargaan yang terapkan dalam orhanisasi PD-IWO Lampung Utara .bukan hanya berbagi Rasa disaat enak..namun berbagi Rasa sesama anggota..bentuk kepedulian sesama anggota itu diutamakan.


Bukan hanya saat kegiatan organisasi saja tapi kegiatan keluarga sesama anggota juga harus saling bahu membahu. 


Dalam kegiatan salah satu anggota PD -IWO lampura  yang mengfelar acara Resepsi Syukyran & Aqiaqah  PD-IWO Lampura Turut hadir memeriahkan dan memberikan doa selamat kepada saibul hajad..


Fahira Devina Azahra Putri Pertama Dari Bapak Ahmad Rifai dan Ibu Sonia. (,Anggota PD-IWO Lampura)


Yang telah melaksanakan Hajad Sunah Rasul nya dengan mensyukuri nikmat allah karena ia telah di berikan keturunan Seorang putri yang di beri nama Fahira Devina Azahra.


PD -IWO Lampura mendoakan Putri Rifai dan Sonia menjadi anak yang Soleh..berguna bagi nusa dan bangsa .taat pada orang Tua. Dan Agama.


Ahmad Rifai dan Sonia mengucapkan banyak Terimakasih kepada para undangan dan  PD IWO Lampura yangmana telah sempat hadir memberikan doa selamat kepada putrinya . Atas segala bantuan masukan dan saran yang diberikan .atas nama keluarga besar Ahmad Rifai dan Sonia menvucapkan Ribuan terimakasih, tutupnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.