Iklan

Iklan

,

Iklan


Pemkot Bitung Gelar Apel KORPRI Langsung Musyawarah, Wakil Walikota Bitung Tegaskan Ini...."

Republiknews
Minggu, 24 Juli 2022, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T06:01:18Z


Republiknews, Bitung- Pemkot Bitung melaksanakan Apel KORPRI di kantor walikota,dilanjutkan dengan musyawarah pimpinan KORPRI kota Bitung di lt. 4 kantor Walikota. Senin (25/07/22).


Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, S.E didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T M.T memimpin apel KORPRI Pemerintah Kota Bitung.  


Dalam kesempatannya Wakil walikota menegaskan, 


" Core Value ASN berakhlak, Berorientasi, Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif, harus diutamakan dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Bitung. Dengan kata lain, ASN harus mampu tidak hanya menginternalisasi secara pribadi, namun juga harus menyesuaikan paradigma keseluruhan pemerintahan, demi   pelayanan yang prima dan optimal" ujar Henky.


Usai melaksanakan Apel  Hengky Honandar SE, langsung membuka musyawarah pimpinan KORPRI yang dihadiri langsung oleh Pj.Sekda, serta Dewan Pengurus Korpri Kota Bitung.


Sementara itu saat melaksanakan musyawarah Henky menyatakan,


"Kami mengajak kepada Dewan Pengurus KORPRI untuk selalu meningkatkan komunikasi, koordinasi yang baik, memegang marwa KORPRI sebagai organisasi yang demokratis, profesional, netral, produktif dan bertanggung jawab."harapnya.


Selain daripada itu musyawarah tersebut juga untuk rancana penetapan Ir. Ign Rudy Theno, ST, MT sebagai pelaksana tugas Ketua Dewan Pengurus KORPRI kota Bitung yang sebelumnya di pegang ,Dr. Audy R.R. Pangemanan pada periode 2018 - 2022. (* Suryo)

Iklan