Iklan

Iklan

,

Iklan


Pererat Sinergitas, Kapolres Gorontalo Kota Silaturahmi ke Ketua PN Gorontalo

Republiknews
Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T02:05:52Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Sejak resmi menjabat Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si terus berkeliling menjalin Silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo


Selasa (19/7) sekitar pukul 10.00 Wita, mantan Kapolres Morowali itu mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo,dimana sebelumnya AKBP Ardi Rahananto sudah berkunjung ke Kodim Dandim 1304/Gorontalo.


Kegiatan kunjungan Silaturahmi sekaligus Kunjungan Kerja ke Kantor Pengadilan Negeri Gorontalo ini pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Rendra Yozar Dharma Putra, SH,MH di ruang kerjanya.


Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kota Gorontalo kepada Kapolres Akbp Ardi Rahananto.


Menurut AKBP Ardi Rahananto, kunjungan Silaturahmi ini untuk menjalin Komunikasi Sinergitas yang Positif dalam Pelaksanaan Tugas sebagai bentuk Harmonisasi dari Institusi Pengadilan Negeri dan Polri.


"Dengan adanya Silaturahmi ini Saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di Kota Gorontalo yang tetap Kondusif" ,tutup Akbp Ardi. (Riskito)

Iklan