GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peresmian Jejaring Panca Mandala dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Diikuti Bupati Minut Joune Ganda


Republiknews.com – Minut, Peresmian Jejaring Panca Mandala serta Penandatanganan Nota Kesepahaman diikuti Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda SE, M.AP pada Kamis (14/7/22) bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.


Badan Pembinaan Idiologi Pancasila (BPIP), melalui Kepala Badan Pembina Idiologi Pancasila (BPIP-RI), Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, M.A., PhD bersama Gubernur Sulaesi Utara Olly Dondokambey, S.E. serta Kepala-Kepala Daerah se-Sulawesi Utara dan Pengurus jejaring Panca Mandala Sulawesi Utara melaksanakan agenda penandatanganan Nota Kesepakatan Badan Pembina Idiologi Pancasila Republik Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan 15 Pemerintah Kab/Kota yang berada di Provinsi Sulawesi Utara serta mendeklarasikan Jejaring Panca Mandala untuk membangun sinergitas pembumian Pancasila.


Strategi yang dilakukan BPIP adalah pembentukan JPM yang merupakan jejaring kolaboratif yang didalamnya berkumpul 5 unsur (Pemerintah, Dunia Pendidikan, Usaha, media dan ormas/kominitas) di Prov. Sulawesi Utara.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung partisipasi masyarakat dalam pembinaan ideologi Pancasila serta menjaga eksistensi juga penghayatan Pancasila di prov. Sulawesi Utara.

Salam Pancasila. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.