Iklan

Iklan

,

Iklan

Peresmian Pengurus Daerah ISSI Minahasa Utara Periode 2022-2026 Dihadiri Bupati Minut Joune Ganda

Republiknews
Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T04:54:39Z


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Minahasa Utara periode 2022-2026 yang digelar di JG Centre Jln Ir. Soekarno Minahasa Utara, Selas (5/7/22).


Pemerintah Minahasa Utara sangat bangga karena dukungan yang diberikan oleh pengurus Provinsi ISSI kepada Kab. Minahasa Utara sungguh luar biasa, Pembentukan pengurus daerah kabupaten ini merupakan harapan yang luar biasa untuk bisa meng-organize kegiatan-kegiatan lomba sepeda.

 

“Pertama kali yang menggerakkan sport tourism setelah pandemi itu adalah bersepeda, jadi tentu sepeda ini adalah yang pertama kali mengangkat sport tourism. Kami harapkan juga akan membangkitkan sektor-sektor UMKM, yang berkaitan dengan komunitas sepeda.“ Papar Ganda dalam sambutannya.


Bupati Juga menambahkan “Oleh karena itu, mengenai event-event yang akan dilaksanakan diwaktu mendatang, kita mempersiapkan diri terutama pengurus yang ada di Minahasa Utara. Kami Kab. Minahasa Utara akan terus mendorong, disamping kita menyiapkan tempat yang nyaman untuk bersepeda juga diharapkan pengurus menciptakan atlit-atlit yang berprestasi.” Pungkas Bupati.


“Atas nama Pemerintah Kab. Minahasa Utara menyampaikan banyak selamat kepada Pengurus daerah ISSI Minut yang sudah dilantik, selamat bekerja dan tetap semangat, berprestasi serta menjadikan sepeda aktifitas yang umum dimasyarakat. Salam olahraga!” kata ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara, dengan semangat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pengprov ISSI Sulawesi Utara Rivino Pepa S,E, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Pejabat Sekretaris Daerah Drs Rivino Dondokambey, Kadis Pemuda dan Olahraga, Drs. Max Tapada, M,Si. Sekretaris Pemprov ISSI Sulawesi Utara, Feri Palar SE. (talia).

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll