GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PERSONIL POLSEK KOTA TIMUR LAKSANAKAN PROBLEM SOLVING PERMASALAHAN WARGA


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Personil Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Briptu Fikriyanto I.Toolingo bersama BaBinsa Kelurahan Bugis melaksanakan mediasi ( Problem solving ) di Mako Polsek Kota Timur  sehubungan dengan adanya permasalahan Penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya, Selasa (12/07/22).


Kegiatan Mediasi tersebut juga dihadiri oleh Kedua Belah Pihak yang berselisih faham tentang permasalahannya tersebut, Petugas menanyakan mengenai apa yang menjadi penyebab sampai harus terjadinya perselisihan tersebut, selanjutnya mencoba untuk menengahi permasalahan tersebut.


Pada saat Problem Solving,Briptu Fikriyanto menghimbau kepada Kedua Belah Pihak yang merupakan Saudara Kandung agar dapat menyelesaikan permasalahannya tersebut dengan kepala dingin dengan jalan Musyawarah secara Kekeluargaan


Lebih lanjut Briptu Fikriyanto juga menyarankan agar nantinya hasil kesepakatan dari Kedua Belah Pihak ini akan di tuangkan kedalam surat pernyataan Kesepakatan Bersama.


“Kami mengharapkan Dengan adanya kegiatan Problem Solving ini permasalahan tersebut bisa di selesaikan secara Musyawarah Bersama antara masing-masing pihak, tutup Briptu Fikriyanto.. PolSek Kota Timur Gorontalo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.