GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pj. Sekda Rivino Dondokambey Pimpin Apel Pagi


Republiknews.com – Minut, Apel pagi hari yang diadakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bagi seluruh ASN dilingkup Pemkab Minut dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Rivino Dondokambey pada Senin, (04/7/22) bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Minut.


Dalam Arahannya Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, melalui Pj. Sekda mengingatkan lagi beberapa hal yang perlu disampaikan yaitu kepada Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD) untuk minggu berjalan ini mempersiapkan atau dipercakapkan untuk APBD Perubahan dan segera dirapatkan sehingga boleh sesuai dengan jadwal. Juga, TAPD ini direvisi lagi menjadi kurang lebih 10 orang.


Rivino juga menegaskan kepada OPD persiapan segera untuk menyampaikan dokumen-dokumen persyaratan khususnya untuk penyaluran DAK Fisik tahun 2022.


Lebihlanjut disampaikan khususnya kepada Badan keuangan di bidang aset harus mencatat dan terdaftar semua aset yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.


Hadir dalam upacara tersebut Asisten I Ibu dr. Jane Symons, M.Kes., Asisten II Bpk Drs. Allan Mingkid dan para staff ahli, serta Kepala-kepala OPD, Pejabat eselon II dan eselon III. 

(talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.