Iklan

Iklan

,

Iklan


Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Himbau Penumpang Kapal Untuk Tetap Terapkan ProKes

Republiknews
Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T04:00:16Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo kembali ingatkan Masyarakat terkait Protokol Kesehatan (prokes).


Telihat di pelabuhan penyeberangan Aipda Irfan Bandaso dan Bripka Wahyudin Gou,SH memberikan Imbauan pada Penumpang KMP Moinit yang baru tiba pagi ini , Kamis (28/07) 


Tim gabungan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo,Satpel Kementrian Perhubungan Darat,Personil Angkatan Laut dan Petugas Karantina Ikan,Hewan dan Tumbuhan melakukan Imbauan Prokes untuk mencegah Penularan Virus Covid-19, tak hanya imbauan Petugas juga melakukan Pengecekan Kesehatan pada 272 Penumpang yang tiba di Pelabuhan penyeberangan Gorontalo.


Menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.k kehadiran Personel di tengah Masyarakat sangat dibutuhkan.


Lebih lanjut Ipda Alvan mengatakan Personel disiapkan untuk mengamankan dan memantau Kesehatan para Penumpang hal itu dilakukan untuk bisa memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.


"Polri sangat berperan penting dalam mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan cara Mengimbau Penumpang untuk mentaati Protokol Kesehatan,"tutur Ipda Alvan.


Ditambahkan oleh Ipda Alvan bahwa pihaknya selalu mengarahkan Anggota agar secara rutin melaksanakan atensi Kapal baik itu saat kedatangan dan keberangkatan serta Mengimbau Penumpang kapal untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Pelabuhan penyeberangan Gorontalo. 

(Riskito)

Iklan