GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rapat Paripurna DPRD Dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda

 


Republiknews.com – Minut, Rapat Paripurna DPRD dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, M.AP dalam rangka pembicaraan tingkat I Rancangan Peraturan Daerah (RPD) pada Senin (11/7/22) yang bertempat di Ruang sidang DPRD Kab. Minahasa Utara.


Pembahasa yang mencakup Pengelolaan Keuangan Daerah, Pengelolaan BMD, dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2021.


Dalam penyampaiannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD serta segenap anggota Dewan serta semua pihak yang telah memberi dukungan menuju tata kepemimpinan efisien dan efektif.


“perkenankan saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD dan segenap anggota dewan yang terhormat serta semua pihak yang telah memberi dukungan bagi kami menuju tata kepimimpinan yang baik efisien dan efektif.” Ucap Ganda.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Utara, Para Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Utara, dan Forkopimda. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.