Iklan

Iklan

,

Iklan


Rivino Dondokambey Pimpin Apel Korpri Pemkab Minut

Republiknews
Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T15:45:00Z

 


Republiknews.com – Minut, Pemkab Minahasa Utara mengadakan Apel Korpri pada Senin (18/7/22) yang dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah Drs. Rivino Dondokambey untuk seluruh ASN dilingkup Pemkab Minahasa Utara bertempar di Pendopo Pemkab Minut.


Dalam Penyampaiannya Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, M.AP melalui Pj. Sekretars Daerah menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk seluruh OPD baik Kepala OPD serta seluruh jajarannya, juga para perencana bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang melaksanakan tahapan-tahapan untuk KUA PPAS Induk 2023 bersama DPRD dalam melaksanakan Paripurna pada minggu kemarin.


Rivino juga menyampaikan bahwa hari ini ada rapat DAK. Semua harus hadir atau harus ada yang mewakili, jangan ada yang tidak hadir seperti minggu kemarin.


Selanjutnya, Dilaporkan kepada Presiden pada acara Rapat Koordinasi Nasional Percepatan   Pembangunan Lima DPSP kemarin bahwa Minahasa Utara dengan DPSP Likupang dana untuk percepatan pengembangan pariwisata.


Seperti contoh yang disampaikan Menteri Perhubungan, Likupang harus ada Terminal juga Pelabuhan, kemudian dilanjutkan Menteri Kesehatan dalam penyampaiannya ada Rumah Sakit Daerah yang dianggarkan termasuk RS. Walanda Maramis dan Pembangunan RS. Di Likupang.


Infrastruktur juga sangat penting untuk seluruh Daerah yang berada di Likupang tak kala penting perihal kebersihan juga diingatkan Oleh Menteri, termasuk anggaran yang cukup besar untuk Minahasa Utara adalah Pengelolaan Sampah, sehingga diingatkan Bupati untuk para Camat juga Hukumtua mengenai kebersihan di masing-masing Daerah.


Hadir dalam Apel tersebut Asisten I Ibu dr. Jane Symons, M.Kes., Asisten II Bpk Drs. Allan Mingkid dan para staff ahli, serta Kepala-kepala OPD, Pejabat eselon II dan eselon III. (talia)

Iklan