Iklan

Iklan

,

Iklan

Santunan Duka Tahap II Sebesar 294 Juta Diluncurkan Pemkab Minut

Republiknews
Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T15:14:25Z


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE.,M.AP Secara simbolesi menyerahkan Santunan Duka Tahap II kepada 98 orang Ahli Waris bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Sabtu (23/7/22).


Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berusaha untuk ikut menyampaikan rasa senasib sepenanggungan dengan ikut memberikan bantuan.


“Bantuan ini tentunya tidak bisa di bandingkan dengan rasa kehilangan tetapi mudah-mudahan menjadi suatu perhatian agar masyarakat tau bahwa kami Pemkab Minut berusaha untuk ikut membantu masyarakat Minahasa Utara.” Paparnya. 


“Pemberian bantuan ini merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang sudah kesekian kalinya diberikan, dan pada tahap 2 ini disalurkan kepada 98 ahli waris penerima bantuan dengan total anggaran sebesar Rp. 294.000.000,.” tandas Bupati.


Bupati juga mengatakan melalui hal ini juga, masyarakat bisa melihat bahwa dalam pengelolaan keuangan Pemkab Minut berusaha melakukan pengelolaan keuangan yang terbaik dan tahun ini, Pemerintah Kab. Minut mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam hal tata kelola keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Ibu. dr. Jane Symons, M.Kes., Kabag Kesra dr. Youce Togas, para Camat, para Hukum Tua serta para keluarga ahli waris. (talia)

Iklan


Iklan


iklan