GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sederhana dan Hikmad, Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Aceh Timur

 


Aceh timur, Republiknews- Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 dengan tema "Polri Yang Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh” bertempat di Aula Bhara Daksa Selasa, (05/07/2022) pagi.


Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. pejabat utama polres, para kapolsek jajaran dan pengurus  Bhayangkari Cabang Aceh Timur.


Kegiatan syukuran diawali sambutan Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. yang menyebutkan, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini diselenggarakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara sederhana sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.


“Kita menyadari bahwa Polri, khususnya Polres Aceh Timur belumlah sempurna, namun kita tetap berusaha dan berupaya serta berkomitmen untuk terus berbenah diri ke arah yang lebih baik secara konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Wakapolres.


Usai menyampaikan sambutan, Wakapolres didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Kiky Ferdi Dakio menyerahkan cindera mata kepada personel Polres Aceh Timur yang memasuki Purna Bhakti dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng untuk diberikan kepada personel tertua dan termuda.


Rbn

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.