Iklan

Iklan

,

Iklan


Sekda Manggarai, Melantik dan Mengambil Sumpah 5 (Lima)Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Manggarai

Republiknews
Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T05:26:19Z
Pelantikan lima pejabat administrasi di lingkup Pemkab Manggarai./ Foto: Nestor Madi. 


 Manggarai,RepublikNews- – Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Fansi Jahang, melantik dan mengambil sumpah 5 (lima) pejabat administrasi lingkup Pemkab Manggarai, di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, pada Selasa (12/07/2022).


Sekda Fansi, dalam sambutannya menyebut pelantikan dan mutasi pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai di Lingkup Pemkab Kabupaten Manggarai.


“Banyak isu yang beredar diluar, Pemda Manggarai lantik terus para pegawai, ya memang gerbong birokrasi harus terus bergerak, kalau kosong ya harus diisi. Tidak ada lagi yang bilang lantik terus karena harus ada yang diisi dan ada yang harus dimutasi,” tegas Sekda Fansi.


Menapaki karir ASN, kata Sekda Fansi, bukan sekedar untuk mendapatkan jabatan melainkan bentuk pertanggungjawaban moral kepada negara.


“Harus bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik dalam rangka kualitas pelayanan kepada publik,” tegas Sekda Fansi.


Ia berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, serta dapat segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Ia juga mengimbau agar pelayanan publik terus dimaksimalkan.


Kelima pejabat administrasi yang dilantik diantaranya: Paulus Ngambol, S.Sos, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Dukcapil Manggarai, Maria Yasinta Aso, SST, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Martinus Oman, S.Pd, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan, Florensia Erni Seo, S.Pd, dilantik menjadi Kabid KB Dinas P2KB dan Taki Agustinus Hendrikus, SKM, dilantik menjadi Kesehatan Masyarakat Bidang Kesehatan.



Nestor Madi

Iklan