Iklan

Iklan

,

Iklan


Sinergi 3 Pilar Kelurahan Molosipat W, Bantu Salurkan Makanan Siap Saji Terhadap Korban Banjir

Republiknews
Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T02:08:10Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Adanya curah hujan yang tinggi membuat beberapa rumah Warga di Kota Gorontalo sempat terendam banjir. Menyikapi hal tersebut, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah setempat, dalam hal ini yang diawaki oleh 3 Pilar hadir ditengah Masyarakat salurkan makanan bungkus.


Penyaluran makanan bungkus sendiri berasal dari Dinas Sosial Kota Gorontalo dan Baznas yang turut disalurkan langsung oleh Lurah Molosipat W Bapak Riko Pelili didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Molosipat W Bripka Fauzan Alamri dan Babinsa Sertu Sofyan Firmansyah.


Dikonfirmasi oleh Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo Alik Sibi Rawung,SH melalui Bripka Fauzan mengatakan, Penyaluran Bantuan berupa makanan bungkus ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah dan juga aparat TNI-Polri kepada Masyarakat yang terdampak banjir. Dimana Bantuan tersebut disalurkan kepada Korban Banjir yang ada di Kelurahan Molosipat W Kec Kota Barat Kota Gorontalo.


“Walaupun bantuan yang diberikan hanya berupa makanan siap saji, namun ini kita harapkan dapat membantu Masyarakat yang terdampak banjir,” ucapnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, SE.,SIK.,M.Si menegaskan kepada seluruh Personelnya agar dapat Siap siaga menyikapi adanya curah hujan yang sering kali mengguyur dan mengakibatkan banjir.


“Personel Polres dan Polsek Jajaran saat ini kita siagakan dalam membantu Warga yang terdampak banjir, dimana ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya korban jiwa sekaligus mewujudkan rasa aman atas hadirnya Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat,” pungkasnya. 

(Riskito)

Iklan