GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sinergitas Tni Polri Bantu Bersihkan Rumah Warga Terdampak Banjir di Kelurahan Tenilo


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Pasca Banjir yang melanda Kelurahan Tenilo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo pada Minggu (17/7) malam, Aparat TNI-Polri terjun membantu membersihkan rumah warga yang terdampak banjir, Senin (18/7).


Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Kota Barat Bripka Fauzan Alamri dan Bripka Muslih Damogalad bersama Personil Koramil 1304/03 Kota Barat Sertu Haris sebagai wujud Sinergitas dan kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah Masyarakat.


Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo Alik Sibi Rawung,SH mengatakan, kehadiran TNI-Polri ini tidak lain untuk membantu Masyarakat membersihkan sisa sisa lumpur akibat banjir. Dimana hal Ini juga sudah menjadi Tugas dan Tanggung jawab TNI Polri untuk selalu ada membatu Warga.


Iptu Eldo mengungkapkan, dari hasil pemantauan dilapangan bahwa, ada sekitar lima belas Rumah Warga yang terendam banjir dengan ketinggian air kurang lebih 50cm dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa.


“ Untuk Warga kita harapkan tetap waspada, mengingat curah hujan di Kota Gorontalo masih tinggi, dan jika ada kejadian menonjol diharapkan untuk langsung menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas,” tutup Iptu Eldo.  (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.