GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sosok Ketua DPRK Komisi IV Tidak Kenal Lelah, Yahya Ys Kunjungi Umar lansia Yang Sedang Sakit


Republiknews.com, Aceh Timur-Ketua komisi IV Dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Aceh Timur M.Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh Kaye  menyambangi gubuk Umar (70) seorang lanjut usia (lansia) yang tinggal di Desa Gampong Tanjong, kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur,Kamis (14/7/2022).Sekitar pukul 11:30 wib.


Kunjungan wakil rakyat  untuk melihat lebih dekat kondisi Umar, sekaligus berbagi rezeki meringankan beban yang diderita oleh Umar.


Diketahui, bahwa Umar tinggal di sebuah rumah sejak beberapa tahun  terakhir seorang diri, lantaran istri sudah tiada dan anaknya merantau.


Segala keperluan maupun kebutuhan hari-harinya, ia usahakan sendiri.


Rumah yang ditempati umar, hanya berukuran sedang dengan dipenuhi barang-barang bekas serta berserakan dan juga Berkontruksi papan dan hanya muat untuk tempat tidur saja.


Untuk urusan makan, Umar yang sudah sakit-sakitan itu lebih banyak berharap dari tetangganya.


Dalam kunjungan wakil rakyat tersebut ,Yahya memberikan sedikit santunan serta mengajak beberapa warga sekitar untuk membersihkan rumah Umar.


"Sudah tidak sanggup bekerja,"ujar umar, yang mengaku sakit di bagian kaki dan dada itu.


Yahya juga mendoakan agar Umar diberikan kesabaran dan kesehatan serta berharap agar anak-anak segera pulang untuk menjenguk ayahnya,ucapan dan pemberitahuan angģota DPRK aceh timur yahya Ys.


Zainal.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.