Iklan

Iklan

,

Iklan

UMKO Gelar Kegiatan Pameran Potografi di Tingkat Mahasiswa

Republiknews
Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T12:09:33Z


Lampung Utara-Republik News,

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan kegiatan pameran fotografi dengan tema "Melukis Asa Melalui Mata Kamera" yang dibuka secara gratis untuk umum dan tidak hanya mahasiswa-mahasiswi UMKO.


Suwardi,S.H.,M.H Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) yang diwakili oleh Wakil Dekan FHIS bapak M Ruhly S.H.M.H dan didampingi ibu Kaprodi Ilmu Komunikasi Lovia Evanne,S.K.M.,M.I.KOM untuk membuka resmi pameran fotografi dengan menggunting pita pintu masuk pukul 09:00 Wib, Senin 25/07/2022.


Kegiatan pameran fotografi ini di adakan sebagai ajang pembuktian UMKO dengan menampilkan karya-karya mahasiswa prodi ilmu komunikasi, dengan jenis foto panning fotografi, feature fotografi, street fotografi,human interest, landscape fotografi,ujar Uly sebagai ketua pelaksana.


Rektor UMKO Dr. Sumarno,M.Pd, Wakil Rektor I UMKO Dr. Didiek R. Mawardi,S.H.,M.H serta dosen-dosen UMKO menghadiri pameran fotografi dan sontak memberikan apresiasi atas karya mahasiswa-mahasiswi ilmu komunikasi angkatan 2019.


" Luar biasa dan mantap acara pameran fotografi yang dipersembahkan , ini adalah wujud kreativitas yang harus di pelihara,di pupuk terus menerus ,dan di kembangkan untuk masa-masa yang akan datang", ujar Sumarno.


Lovia selaku prodi ilmu komunikasi sangat berharap khususnya untuk mahasiswa-mahasiswinya lulus dengan memiliki skill termasuk fotografi yang profesional dan mampu mendokumentasikan gambar dengan indah dan bermakna. 


Bagi adik-adik yang memiliki kemampuan fotografi dan belum memutuskan untuk kuliah dimana, kami masih membuka pendaftaran gelombang 3 sampai bulan Agustus 2022. 


Tidak hanya itu,prodil ilmu komunikasi juga mempelajari jurnalistik dan Publik Relation, serta prospek pekerjaannya pun sangatlah banyak.


" Semoga hadirnya Prodi Ilmu Komunikasi akan menjawab adik-adik yang sedang bingung memilih Program Studi apa untuk melanjutkan pendidikan", tutupnya.  (Rasyid)

Iklan


Iklan


iklan