GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota dan Kapolres Gorontalo Kota Giatkan GSSB (Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah)

 


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Pemerintah Kota Gorontalo berupaya menggiatkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid. Langkah ini dilakukan sebagian bagian dari Peningkatan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT.


Hari ini,Minggu (31/07) Walikota Gorontalo Dr.H.Marten A.Taha,SE,M.Ec.Dev bersama Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si hadir pada GSSB (Gerakan Sholat Shubuh  Berjamaah) di Mesjid Al-Irsyad Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo


AKBP Ardi mengatakan dalam konteks ibadah Sholat Subuh Berjamaah, Para penggerak Sholat Subuh Berjamaah berupaya mengajak Masyarakat untuk terbiasa dan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid.

 

Selain itu juga dijelaskan, untuk membiasakan dan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid, membutuhkan Proses pembiasaan. Sebab Masyarakat yang rumahnya dekat dengan Masjid pun, apabila tidak terbiasa melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid akan menjadi kendala. Sebaliknya Masyarakat yang rumahnya jauh dari Masjid, tapi apabila sudah terbiasa pasti akan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid.


Usai Shalat Subuh Berjamaah AKBP Ardi Rahananto memberikan Imbauan kepada seluruh Jamaah Masjid Al Irsyad dan Masyarakat sekitarnya untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta dapat menyaring informasi secara Bijak.


Sumber:  Humas Polres Gorontalo Kota. 

(Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.