GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Harus Tau 5 Distrik Pariwisata Bitung, Ini Penyampaian Wakil Walikota...


Republiknews, Bitung- Pemkot Bitung melakukan pembahasan destinasi wisata bersama panitia khusus DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


Kunker panitia khusus DPRD Provinsi Sulawesi Utara tersebut di terima langsung oleh wakil walikota Bitung, Hengky Honandar S.E bertempat  di Ruang Rapat Lt4 Kota Bitung. Rabu (20/07/22)


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua pansus Ir.Julius Jems Tuuk; Wakil ketua Serly Tjanggulung; Anggota Ir. Hery Rotinsulu, Yongki Limen; Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitiliy, SH; Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bitung Drs. K. W. Benny Lontoh, M.A; serta jajaran Pemerintah Kota Bitung yang terkait.


Dalam kesempatannya Hengky Honandar juga memaparkan program-program destinasi pariwisata yang ada di kota Bitung yang terbagi dalam lima (5) distrik.


" Zonasi pariwisata kota Bitung terbagi menjadi lima distrik yaitu; Distrik Lembeh (selatan dan utara), Distrik Batu Angus, Distrik Batu putih, Distrik Girian/Matuari, dan Distrik Pusat kota" paparnya. 


Sementara itu Panitia Khusus DPRD Provinsi Ir.Julius Jems Tuuk  mengharapkan dalam pembahasan tersebut menjadi output yang baik dan terpercaya.


"Kami pembahasan ini, bisa menjadi output yang bagus yang saya percaya ini bagian dari rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).Dan Visi Misi Wali kota dan Wakil Walikota yang yang terbuat dalam RPJMD kemudian dieksekusi dengan bentuk RKPD kemudian dituangkan didalam rencana strategi (Renstra) dan dieksekusi dalam rencana kerja (Renja)." harap Julius.

(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.