GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wujudkan SDM Polri Yang Unggul, Polres Gorontalo Kota Terima Sosialisasi Program Pasca Sarjana dari Universitas Ichsan Gorontalo


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Rabu (27/07), bertempat di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota berlangsung Sosialisasi Program Pasca Sarjana Kepada Personil Polres Gorontalo Kota Dari Universitas Ichsan Gorontalo.


Pelaksanaan Sosialisasi turut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Gorontalo Kota Kompol Suinah Darmiga,SH, DR. Arifin, SE, M.M, DR. Hj. Sumiyati Beddu,SH,MH dan DR. Darmawati,SH,MH selaku Dosen dari Unisan Gorontalo.


Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kompol Suinah mengatakan, melanjutkan Pendidikan diluar Polri sangatlah penting guna untuk pengembangan Karir bagi Personel yang masih muda-muda khusunya yang masih Bripda sampai Brigadir.



"Pengembangan Karir bagi Personel Polri, karena dengan memiliki Pendidikan Srata 1 maupun Strata 2, hak hak Personel utk Pendidikan Polri atau  Kenaikan  Pangkat  lebih cepat  dibandingkan dengan Rekan  Seangkatannya  yg tdk Kuliah,ujar Kabag SDM 


Selaku Kabag SDM, Kompol Suinah berharap kepada para Personel Polres Gorontalo Kota untuk dapat mengikuti dan memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya guna penunjang Karir kedepan. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.