Iklan

Iklan

,

Iklan

AKP Rudi Hartono menjabat sebagai kasat intel polres musi rawas

Republiknews
Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T13:01:09Z

MUSI RAWAS,Republiknews.com-Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Intelkam Polres Mura.


Upacara sertijab digelar dihalaman belakang Mapolres Mura, dipusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (22/8/2022).


Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kabag Log, Kompol Edwartu, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Budi Harto serta para personel Polres Mura.


Diketahui, Kasat Intelkam Polres Mura sebelumnya dijabat oleh, AKP Amirudin saat ini jabatannya dijabat oleh, AKP Rudi Hartono yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Empat Lawang, dan AKP Amirudin saat ini menjabat Panit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada, AKP Amirudin dan AKP Rudi Hartono.


“Selamat kepada, AKP Amirudin menjabat Panit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel dan selamat juga kepada AKP Rudi Hartono saat ini menjabat Kasat Intelkam Polres Mura,” kata Kapolres.


Kapolres Mura menjelaskan, kepada perwira yang lama, AKP Amirudin terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Mura.


“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.


Lebih lanjut, AKBP Gusti sapaanya, kepada perwira yang dilantik, yakni AKP Rudi Hartono selamat bergabung di Mapolres Mura, dan semoga betah serta bisa menjalankan tugas semakin maksimal.


“Segera menyesuaikan diri, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” papar suami Ny Irene Gusti Hartono ini.


Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.


“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” tutupnya


(Polres mura/hanapiyah)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll