Iklan

Iklan

,

Iklan

Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 77, Lurah Pau mencanangkan berbagai kegiatan positif yang melibatkan seluruh warga kelurahan Pau

Republiknews
Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T06:25:30Z

 

Foto bersama : Berbaju merah Lurah Pau. Ketua Panitia turnamen bola volley kelurahan Pau. Beserta Para pemain Volly putri

Ruteng, Republiknews.com- Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Negara  Kesatuan Republik Indonesia yang Ke 77, Kelurahan Pau menggelar turnamen bola Vollley Putra-Putri Tingkat RW Se-Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.NTT


Turnamen yang sudah dilakasanakan sejak, Minggu 24 juli 2022 lalu hingga 5 agustus 2022 kemarin, berlangsung di lapangan bola volley samping Gereja Cewonikit Ruteng, dimenangkan oleh Tim Volly Putri dari RW 01.


Lurah Pau, Yustinus Jonadi Janta, S. Fil saat di konfirmasi Wartawan dalam acara syukuran kemengan Pertendingan Volly Putra & Putri mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT NKRI ke 77 tahun 2022, bekerjasama dengan masyarakat melalui panitia pelaksana Turnamen bola vollley yang telah ditetapkan akan menyukseskan Turnamen ini dengan baik dan lebih mengutamakan sportivitas antara sesama  tim.


 "Ada beberapa kegiatan Tingkat kelurahan pau untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 yang pertama lomba kebersihan tingkat RT, kedua pertandingan bola volley antara RW, karnaval kirap 1000 bendera, apel bendera dalam balutan adat budaya manggarai, itu dilaksanakan pada tanggal 17 agustus pagi," Ungkap Lurah Jojan.

Piala dan uang tunai

"Jadi ini merupakan keinginan dari warga kelurahan pau untuk bisa menuangkan ide, gagasan dan bisa menerapkan bakat-bakat mereka. Misalnya yang punya bakat seni bisa menunjukan bakat seni nanti dan itu rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus nanti, sedangkan di tingkat RT akan diadakan lomba kebersihan. Jadi, sekarang di tingkat RT itu sudah mulai kegiatan pembersihan lingkungan, pembersihan drainase saluransaluran, umbul-umbul, gapura dan ini merupakan nilai-nilai yang kami ambil nanti untuk bisa memperoleh RT-RT mana yang terbaik,"Sambungnya.


Hal senada juga di Ungkpakan Ketua panitia Penyelenggara Turnamen bola Volley Kelurahan Pau Anselmus Abong, S.Si., Apt. 


"Kegiatan ini sangat positif, kami mendapat banyak apresiasi dari seluruh masyarakat keluarahan Pau. Melalui kegiatan ini, kami meramu kembali rasa kebersamaan serta meningkatkan semangat juang karna kegiatan ini kegiatan ini dalam konteks memperingati HUT RI ke 77. Pertandingan Bola Voly sdh berjalan lancar sukses & aman. Kami mendapat banyak dukungan diantaranya dari Pak Lurah, RT, RT, Pastor Paroki & dewan2 paroki. 10 tim putra dan 10 tim putri sdh bermain dalam pertandingan ini.


Harapan saya pertandingan bola Voly ini diadakan setiap tahun. Apabila banyak kekurangan dalam.penyelenggaraan tahun ini, mudah-midahan kami bisa benahi sehingga tahun depan penyelenggaraannya bisa lebih baik lagi.



Nestor Madi

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll