GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77, Camat Abung Tengah Pusatkan Kegiatan Jalan Sehat di Desa Subik


Lampung Utara-Republik News,

Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara,(lampura) adakan Kegiatan lomba Jalan Sehat, tepatnya di Lapangan desa Subik Kecamatan setempat, Sabtu(06/08 2022).


kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda,A.Md,Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Subik, dan II kepala Desa Se-kecamatan Abung Tengah.


Lomba jalan Sehat bertujuan memeriahkan HUT RI yang Ke 77 tahun, yang dimulai star dari lapangan desa Subik, yang dibuka langsung oleh camat abung tengah.


Doorprize jalan sehat utamanya,Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda, Televisi, Kompor gas, dan masih banyak hadiah lainnya.


Guna menarik peminat peserta untuk mengikuti lomba jalan Sehat sekaligus mempererat talisilaturohim sesama masyarakat desa. Dan masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat,


Untuk memeriahkan HUT RI.Seperti yang disampaikan oleh salah satu peserta sebut saja Putri iya mengatakan sangat senang dalam kegiatan tersebut.


“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, disamping untuk kesehatan juga untuk menjalin silaturahmi, saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara” Ucap Putri.


Dalam sambutan camat Abung Tengah Kasim, mengatakan kegiatan kita hari ini dalam rangka memperigati sekali gus memeriahkan HUT RI Ke 77, acara ini tidak bisa terleksana dengan baik tanpa dukung semua elemen masyarakat dari II desa di Abung Tengah.


“Saya berharap semoga kedepannya kita bisa mengadakan loba-lomba yang lebih meriah lagi, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, insan Pers, dan ketua IWO yang sudah berkenan hadir langsung untuk membantu mensukseskan Acara kita ini, saya yakin dengan adanya teman-teman dari IWO, semua kegiatan di Abung Tengah bisa dipublikasikan dengan baik",ucap Camat.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.