Iklan

Iklan

,

Iklan

Denbekang III-44-01/ Bogor Bersama Warga Wilayah Binaan Rayakan HUT RI ke 77

Republiknews
Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T08:25:22Z


Republiknews, Bogor - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Satuan DENBEKANG III-44-01/ Bogor menggelar kegiatan berbagai perlombaan bersama warga masyarakat di wilayah binaan. Rabu (17/8).


Kegiatan tersebut menurut Danden bekang Mayor Cba Fakrul Razi selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga tentunya juga untuk mengingat semangat para pejuang dalam memerdekakan bangsa ini dari para penjajah.


" Ini bukan sekedar euforia saja, tapi lebih dari untuk mengenang jasa para pejuang, yang mana kita bisa seperti ini karna jasa Mereka yang telah mengorbankan jiwa dan raga melawan para penjajah. Dengan semangat perjuangan mereka yang tak kenal lelah itu, tentunya bisa kita tuangkan dalam kegiatan perlombaan ini." Ujarnya.


" Perlombaan ini bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah, tapi kita mengutamakan kebersamaan gotong royong dan semangatnya." Tambahnya.


Danden bekang juga menyampaikan bahwa la berharap kepada generasi penerus bangsa untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi memperkokoh kedaulatan bangsa dan demi NKRl.


" Jadilah penerus bangsa yang selalu optimis dan bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat." Pungkasnya.


Kemeriahan HUT RI ke 77 yang dirayakan oleh Denbekang dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan yang diantaranya panjat pinang, makan kerupuk, Karnaval dan juga bazar murah tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar, mereka sangat senang bisa dilibatkan dalam kegiatan perayaan hari kemerdekaan Indonesia.  (Hera)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll