GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Sambut Baik Silaturahmi AMPG


Lampung Utara--Republik News,

DPD KNPI Lampung Utara menyambut baik agenda silaturahmi jajaran AMPG Lampung Utara di La bosque Cafe. Pukul 17.00 sampai dengan Pukul 18.30, Kamis, 4 Agustus 2022.


Sikap legowo dan kekeluargaan ini menindaklanjuti surat instruksi DPP KNPI nomor 0010/DPP KNPI/VIII/2022 tertanggal 3 Agustus 2022 yang berisi tiga poin. 


Diantaranya menginstruksikan DPD KNPI Lampung dan DPD Kabupaten Lampung Utara untuk mencari tahu akar permasalahan secara kekeluargaan tanpa harus melapor kepada pihak kepolisian.


"Atas dasar itu Maka DPD KNPI Lampung Utara menyambut Baik saat dikabarkan oleh pengurus AMPG Lampung Utara ( 3 Agustus 2022 ) untuk Bersilaturahim dengan pengurus KNPI kabupaten Lampung Utara," ujar Ketua DPD KNPI Lampura Imausah, Jumat (5/8/2022).


Kedua belah pihak sepakat untuk bertemu dengan tujuan menyambung tali silaturahim dan juga mengklarifikasi peristiwa pengerusakan yang terjadi Selasa malam di sekretariat KNPI Lampung Utara. 


Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua KNPI Lampura, Sekretaris, para wakil  ketua dan pengurus DPD KNPI Lampung Utara sebanyak 20 orang, dan didampingi Oleh MPI DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Bung Laksamana Bangsawan S.Sos, M.M. 


Sedangkan dari Pihak AMPG Lampung Utara dihadiri oleh Sekretaris AMPG, Bendahara dan Beberapa jajaran pengurus Inti AMPG Lampung Utara. 


Pada pertemuan sore sampai malam Hari tersebut berlangsung santai dan Penuh keakraban. Pada pertemuan itu disepakati tiga poin penting.


Pertama, kedua Belah Pihak sepakat Bahwa peristiwa pengerusakan kantor DPD KNPI Lampung Utara pada selasa malam oleh sejumlah oknum adalah respon Reaktif terhadap informasi yang beredar di Dunia maya ( Media online / Medsos ). 


Kedua, kedua Belah Pihak sepakat Bahwa Menyelesaikan Persoalan tersebut dengan cara kekeluargaan. 


Ketiga, kedua Belah Pihak sepakat Bahwa Akan Menjaga Situasi Kamtibmas yang Tenang dan Kondusif di Lampung Utara.


Dengan bertemunya kedua belah pihak, maka harapanya dapat mendinginkan suasana. Karena berita - berita satu dua hari ini sempat memanaskan suasana. Bahkan bukan hanya di Lampung Utara tetapi juga secara nasional.


(RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.