Iklan

Iklan

,

Iklan

Golkar PAN PPP Deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu

Republiknews
Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T13:42:40Z


Republiknews, Aceh Timur -  Tiga Partai Politik Nasional yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Deklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu Kabupaten Aceh Timur, Kamis (4/8/2022). 


Acara ini turut dihadiri oleh masing-masing ketua partai diantaranya yaitu Ketua DPD PAN Aceh Timur, Mukhsin ST, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur, H. Ir. Kasad, M.Ap , Ketua DPC PPP Aceh Timur, Tgk Darkasyi Ilyas dan anggota partai, serta anggota DPRK Aceh Timur. 


Hamdani Arakundoe, S.Pi selaku ketua panitia acara dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meneruskan arahan dari pimpinan Partai Koalisi Indonesia Bersatu. Dan untuk kelanjutannya akan menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan pusat. 


"Ya, Alhamdulillah kita hari ini telah mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu yaitu ada tiga partai yang terdiri dari Partai Golkar, PAN, PPP, dan kita harap kedepan dengan niat yang baik terciptalah indonesia yang maju dan makmur" tuturnya usai acara foto bersama, Kamis (4/8/2022). 


Selain itu, Ir. Kasad, M. Ap bahwa ditingkat provinsi kegiatan ini sudah dihelat, dan tidak menutup kemungkinan bahwa koalisi ini akan terus berlanjut demi memenangkan sosok pemimpin yang mensejahterakan rakyat. 


"Kita berharap dengan tercipta koalisi ini dapat menyatukan satu harapan dan tujuan yang sama untuk memenangkan sosok pemimpin yang akan menyejahterakan masyarakat Indonesia kedepan" ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur. 


Sementara itu, Mukhsin, ST menambahkan dari ketiga parpol yang mendeklarasikan pada hari ini, perlu diketahui bahwa satu sisi memperkuat suara dari partai, satu sisi untuk adalah untuk calon presiden yang akan dipilih oleh masyarakat dua tahun mendatang. 


"Kita harus saling memperkuat sampai ke TPS agar suara dari koalisi ini tidak jatuh kepada yang lain, maka untuk itu perlu diketahui bahwa ini bukan untuk partai kita saja, akan tetapi untuk calon presiden yang akan datang di tahun 2024" ungkap Ketua Partai PAN. 


Selanjutnya, ditambahkan oleh Darkasyi Ilyas, yang terpenting kegiatan ini belum ada arahan siapakah calon presiden yang akan diusung oleh pimpinan dari masing-masing partai. 


"Selanjutnya kita akan menunggu petunjuk dari pimpinan pusat siapakah calon presiden yang akan kita menangkan di 2024 mendatang, dan acara ini akan terus berkelanjutan sampai ditetapkan siapa yang akan diusung menjadi calon presiden republik indonesia" tutup Ketua DPC Partai PPP dengan menutup keterangannya.


Rbn86

Iklan


Iklan


iklan