GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kami Berharap Bapak Pj Bupati Harus Melihat Masyarakat Miskin Yang Butuh pertolongan

Republiknews, Aceh Timur -Beginilah kehidupan Warga Dusun Teladan, Desa Paya Ketapang, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur yaitu Sulaiman (52) tinggal di gubuk reot yang berukuran 3x3 M. 


Keseharian Sulaiman adalah sebagai petani dan terkadang juga pergi ke laut (nelayan). Sudah terhitung empat tahun dirinya tinggal dirumah dengan kondisi yang memprihatinkan pasalnya rumah yang dia tempati saat ini di meteran nya sudah disegel oleh pihak PLN karena telat membayar listrik dikarenakan tidak ada biaya. 


Media ini mendatangi kediaman Sulaiman, kemudian dia mengatakan bahwa dia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yakni Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin agar dirinya bisa menempati rumah yang lebih layak untuk ditempati. 


"Pak Pj Bupati Aceh Timur atau Pak Mayed saya mohon agar bisa menempati rumah yang layak untuk saya huni" pintanya, Sabtu (20/8/2022). 


Sementara itu, Keuchik setempat Ilyas membenarkan hal tersebut yang mana diketahui sdr. Sulaiman ini sudah empat tahun menempati gubuk reot itu. 


"Sepengetahuan saya ya sudah empat tahun dia tinggal dirumah itu, namun kita di desa juga sudah pernah membuat proposal bantuan rumah, akan tetapi saat ini belum ada titik terang, untuk itu saya berharap kepada pihak terkait agar membantu warga" 


zbn86

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.