Iklan

Iklan

,

Iklan

Kantor Bupati Musi Rawas di geruduk warga desa f trikoyo

Republiknews
Selasa, 23 Agustus 2022, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T09:49:06Z

MUSI RAWAS ,Republiknews.com- Terkait Berdirinya Kandang Ayam yang terletak  di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, masyarakat sekitaran Kandang ayam tersebut menolak jika Izinnya dikeluarkan dan mendesak Pemerintah Musi Rawas membongkar Kandang Ayam tersebut.


Hari ini beberapa Perwakilan Masyarakat Desa F Trikoyo yang dekat dengan kandang ayam tersebut melakukan Aksi Unjuk Rasa di   Kantor Bupati Musi Rawas.,(23/8/2022).


Zainuri Pendamping Masyarakat Desa F Trikoyo dalam Aksinya mengatakan "hari ini masyarakat yang bertempat tinggal di Desa F Trikoyo Mengharapkan bantuan dari Pemerintah Musi Rawas, agar izin Kandang ayam di Desa F Trikoyo tidak diberikan Izin dan mendesak Pihak Terkait agar membongkar Kandang tersebut, Karena masyarakat sekitar merasa terganggu Kenyamanannya, Sebab Kandang Ayam tersebut dianggab dekat dengan permukiman warga." Ujar Zainuri Mewakili Suara Masyarakat 


Aksi Unjuk Rasa tersebut di sambut langsung oleh Drs. Edi Iswanto, M. Pd Sekretaris Daerah, diterimah diruangannya. Mendengar langsung keluhan dan Aspirasi mewakili Masyarakat Desa F Trikoyo. 


Drs. Edi Iswanto, M. Pd Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas berjanji dalam Waktu dekat akan Memanggil pihak-pihak OPD yang terkait, seperti DPMPTS, Distannak, Dinas Lingkungan Hidup, Pol PP Kabupaten Musi Rawas dan Kepala Desa F Trikoyo. 


"Dalam waktu dekat kami akan mengundang OPD terkait dan Kepala Desa F Trikoyo, kita adakan pertemuan untuk membahas aspirasi dari Masyarakat." Jelas Sekda Musi Rawas


(Hanapiyah)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll