GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kantor DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Diserang Orang Tak diKenal

 


Lampung Utara-Republik News,

Terkait penyerangan & Pengrusakan Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. DPD KNPI Kabupaten Lampung mengutuk keras, perbuatan sekelompok Orang tidak dikenal yang telah menyerang & melakukan pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara malam Ini. 2 Agustus 2023. Sekira Pukul 22.00. Wib. 


" Saya sangat Kaget, Ketika baru sampai Rumah, Di telp Sekretaris & salah satu Wakil Ketua yang Mengabarkan bahwa telah terjadi Penyerang & pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Oleh sekelompok Orang tidak dikenal yang Memakai Atribut Organisasi berwarna Kuning". 


Ketua DPD KNPI Lampung Utara, Imau Syah menuturkan, Kita tidak bisa menerka - nerka, Siapa dan Apa Motif para Pelaku melakukan penyerangan dan pengrusakan ini. 


Tapi yang Jelas DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan Melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara, Agar di usut Tuntas. 


" Kami juga DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama SH. Karena Hal ini telah merugikan kami, Baik secara moril maupun materil". Ujarnya. 


Secara Moril tentu ini membuat kami Khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. 


" Secara materil, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara menderita kerugian Papan Plank Nama organisasi yang di rusak, Kaca Pintu Lantai Dua dipecahkan & berserakan Serta Kursi - Kursi berhamburan. Semoga Peristiwa ini bisa Terang benderang." Pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.