Iklan

Iklan

,

Iklan


Kapolres Gorontalo Kota Lepas Personil Yang Purna Bakti

Republiknews
Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T05:43:40Z


Republiknews, Kota Gorontalo - Dalam rangka pelepasan anggota Polri yang Purna Bakti atau Pensiun, Polres Gorontalo Kota menggelar Upacara Pelepasan yang dipimping langsung Kapolres  AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si ,Selasa (02/08)


Sesuai Informasi dari Bagian Humas Polres Gorontalo Kota Selasa,02/08/2022, Upacara Pelepasan Anggota dihadiri Pejabat Utama Polres Gorontalo Kota, Kapolsek,Personil dan Anggota Polres serta Polsek Jajaran.


Pelepasan anggota yang Purna ini diawali dengan Arahan,Pemberian Piagam Penghargaan dan serta Bingkisan dari Kapolres Gorontalo Kota.


Dalam arahannya Akbp Ardi mengucapkan Terima kasih kepada Iptu Hasan Mustapa yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.


“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa Purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan “ ucap Kapolres


Usai melepas Iptu Hasan Mustapa, Kapolres bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Anggota memberikan ucapan selamat sekaligus berpamitan.

(Riskito)

Iklan