GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kemenag Lampura Gelar Perlombaan Pada HUT RI Ke-77

Republiknews, Lampung Utara - Republik News Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara menggelar perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun yang dibuka langsung oleh kepala Kemenag Bapak Drs. H. Totong Sunardi,MM di halaman parkir instansi,kamis (18/08/2022).


Dalam pembukaan acara perayaan tersebut, Bapak Drs. H. Totong Sunardi,MM mengatakan " "hari ini kita akan melaksanakan bermacam perlombaan dimana setiap perlombaan itu akan membutuhkan perjuangan untuk mencapai kemenangan seperti yang dilakukan pahlawan-pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, semangat dan terimakasih kepada seluruh karyawan yang hadir pada hari ini untuk memperjuangkan suatu kemenangan". 


Selain karyawan yang ada di kemenag,  karyawan utusan madrasah dan karyawan KUA kabupaten Lampung Utara,serta team KKN dari universitas muhamadiyah kotabumi ikut memeriahkan bermacam perlombaan yang di selenggarakan


Seperti lomba balap kelereng, masukan paku ke dalam botol, joget balon dan lomba menyanyi, dimana lomba menyanyi tersebut peserta diwajibkan untuk menyanyikan 2 lagu yang terdiri dari lagu Wajib Nasional Indonesia dan lagu bebas.


Yang sangat menarik dalam kegiatan ini adalah kepala Kemenag Drs. H. Totong Sunardi lampura ikut menjadi peserta dalam perlombaan memasukan paku dalam botol dan lomba balap kelereng. 


Tidak hanya itu ketua Bapor bapak Herry setiawan,S.Sos,I.,M.pd juga ikut memeriahkan menjadi peserta lomba menyanyi dan mengeluarkan suara emasnya dengan lagu wajib Indonesia Raya dan lagu bebas berjudul Mungkinkah dari Stinky lalu sontak penonton ikut mengiringi lagu yang dibawakan oleh bapak herry tersebut.


" Alhamdulillah dengan mengadakan perlombaan ini kita dapat sama-sama memeriahkan HUT RI Ke-77 guna mempererat silaturahmi serta wujud syukur kita dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)". Tutup Totong.


(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.