Iklan

Iklan

,

Iklan

Korem 061/Sk Gelar Komunikasi Sosial Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 061/Sk Semester ll TA. 2022

Republiknews
Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T04:56:03Z

 


Bogor, Republiknews - Bertempat di aula Makorem 061 Surya kencana Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah kota Bogor dilaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 061/Sk dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI dengan Keluarga Besar TNI, Senin (29/8).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasrem 061/Sk, para Kasi Kasrem 061/Sk, para veteran dan purnawirawan Keluarga Besar TNI sewilayah Korem 061/SK yang diantaranya hadir KB FKPPl, GM FKPPI, PPM dan LVRI.


Dalam amanatnya Brigjen TNI Rudy Saladin MA selaku Danrem 061/Sk menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pertemuan ini untuk memupuk kepedulian sosial, membangun sinergi yang kuat dan menjalin hubungan lintas generasi serta sekaligus mempererat tali persaudaraan. Dan selain itu kegiatan tersebut juga untuk memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI, guna mendukung tugas pokok TNI AD.


" Ikatan kebersamaan seperti ini perlu kita tumbuh kembangkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang memang sangat diperlukan dalam menghadapi berbagai kesulitan dan permasalahan bangsa saat ini. Dan selain itu saya mengingatkan kepada seluruh anggota KBT dimana tahun ini sudah memasuki tahun politik, oleh karena itu saya menghimbau agar KBT tidak mengatas namakan organisasi jika ingin terlibat dalam politik. Ini tentunya untuk menjaga Marwah KBT wilayah korem 061/Sk."Pungkasnya.


Sumber: Penrem 061/Sk

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll