GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Letjen TNI (Purn) Jeffry A Rahawarin Sosok yang Sangat Komplit untuk Gubernur Maluku 2024


Maluku, Republiknews - Situasi dan Kondisi Maluku membutuhkan sosok pemimpin yang Mampu memberikan rasa aman, nyaman dan juga mampu memberikan pelayanan publik (Birokrasi) yang maksimal, dengan inovasi program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 


Letjen TNI (Purn) Jeffry A Rahawarin dikatakan sosok yang tepat dan komplit karena beliau adalah Perwira tinggi yang sangat paham situasi dan kondisi Maluku dari segi kenyamanan dan keamanan,


 dan Pada saat ini beliau bertugas sebagai Deputi III BNPP yang menangani langsung beranda depan Indonesia,


Beranda depan Indonesia selama ini masih tertinggal baik dari sisi infrastruktur, Ekonomi, Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dll. 


Kapasitas Letjen TNI (Purn) Jeffry A Rahawarin dianggap mampu untuk memberikan Inovasi Program dan terobosan baru agar Wilayah wilayah perbatasan Indonesia bisa Maju dan Berkembang sama dengan Daerah daerah lainnya di Indonesia yang sudah berkembang. 


Karena itu tidak salah jika Sosok Letjen TNI (Purn) dianggap sangat tepat untuk Memimpin Maluku kedepan agar dapat membawa Maluku keluar dari Ketertinggalan dan Mengangkat Maluku dari Kemiskinan 4 di Indonesia...yang pastinya menjadi Pelayan yang baik untuk seluruh Masyarakat Maluku yang berada pada 11 Kab/kota di Maluku..

Maluku Harus Maju

Pemimpin nya harus Melayani

Pekerja Keras

Cinta Negeri

Maluku untuk semua


(Sahril)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.