Iklan

Iklan

,

Iklan

Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan resmikan kantor DPC Kabupaten Musi Rawas

Republiknews
Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T16:10:43Z


MUSI RAWAS - Republiknews , Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) beserta seluruh jajaran anggota DPRD dan anggota partai PDI Perjuangan Kabupaten Mura,secara langsung mengikuti peresmian 19 kantor DPC PDI Perjuangan yang baru.


Sekaligus peresmian dua monumen Bung Karno,yang digelar melalui Vidio Coference (Vidcon) di sekretariat kantor DPC PDIP masing-masing,hari ini Rabu (24/8/2022).


Ketua DPC partai PDI Perjuangan Kabupaten Mura, Soni Rahmad Widodo menyampaikan bahwa kegiatan DPC PDIP Kabupaten Mura hari ini, beserta seluruh jajaran anggota partai maupun yang sudah menjadi anggota DPRD semuanya hadir.


" Dalam rangka mengikuti kegiatan peresmian 19 kantor DPC PDI Perjuangan yang baru,sekaligus peresmian dua monumen Bung Karno,yang digelar daring Vidio Coference (Vidcon) di sekretariat kantor DPC PDIP,"kata Sony.


Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mura yang sekaligus menjabat selaku Ketua DPRD Azandri menambahkan bahwa awal pembangunan gedung partai DPC PDI Perjuangan Mura ini,sejak bulan Maret 2021.


Syukur Alhamdulillah di 2022 pembangun gedung kantor parta PDI Perjuangan Kabupaten Mura selesai dibangun,dan hari ini secara langsung diresmikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan pusat ibu Megawati Soekarno Putri melalui Vidcon.


" Karena dalam peresmian gedung kantor partai DPC PDIP sebanyak 19 kantor DPC se-Indonesia maka digelar secara daring, meskipun demikian tidak mengurangi rasa semangat bagi DPC PDIP Kabupaten Mura di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,"ungkap Azandri.


Ia menjelaskan sebenarnya kegiatan hari ini rapat internal partai DPC PDIP,karena peresmian gedung kantor DPC PDIP tadi diperingkat yang ke enam dari 114 DPD se-Indonesia.


Kemudian diresmikan kantor DPC PDIP Kabupaten Mura pada hari ini kami selaku anggota partai sangat mengapresiasi sekali,karena kantor adalah rumah besar sekaligus geraha perjuangan.


Sebab partai merupakan alat perjuangan maka hal ini sangat penting,pasalnya partai PDIP dulu dianggap partai kecil dan hari ini dua kali berturut-turut hetrik secara nasional.


"Oleh sebab itu dipemilu 2024 mendatang hetrik yang ketiga kali untuk menang dalam pemilu,untuk itu di tahun 2024 PDIP optimis menang Presidennya,menang Legislatifnya dan menang Pilkadanya,"jelas Azandri.


(Hanapiyah)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll