GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pererat Tali Silaturahmi IKS Lampura Audensi Dengan Wakil Bupati


Lampung Utara - Republik News, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dengan Pemerintah Daerah Lampung Utara (Lampura) lakukan Audensi dengan Wakil Bupati (Wabup) Ardian Saputra .SH, di ruang kerja Wakil Bupati setempat. Rabu, 8/8/2022.


Edi Santoni selaku ketua IKS, mengatakan tujuan audensi ini merupakan kegiatan silahturahmi, dimana IKS mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan serta mengapresiasi pemerintah daerah di kabupaten lampura.


"tujuan kami keluarga besar IKS audensi dengan wabup merupakan kegiatan silahturahmi, Karena kami mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya kebijakan-kebijakan yang di lakukan pemkab lampura ini". ungkap ketua IKS


"Untuk kedepannya kami keluarga besar IKS siap seiring sejalan dengan pemkab lampura, selama itu untuk memajukan dan mengangkat program-program yang bernilai positif dan memihak kepada masyarakat kecil," jelas Edi Santoni.


Dalam hal tersebut, Wabup juga menyampaikan akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan dan kesejahteraan untuk Kabupaten Lampung Utara.


"Insyaallah, saya akan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk kabupaten kita ini," ucap wabup.


"saya juga manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan-kesalahan, maka dengan ini saya juga berharap agar kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini," pungkasnya.


Tampak keakraban yang erat antara keluarga besar IKS dengan  Wabup lampura bercengkrama di ruangan wabup.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.